Your words are my booster energy

DSCF0175

“Issa, that’s sound a very good progress – well done!” itu kalimat pertama dalam email dari supervisorku yang baru kubaca pagi ini. Alhamdulillah, hatiku serasa meloncat-loncat, bahagia. Kata-kata yang menyejukkan hatiku yang sedang jenuh dan galau.

Yach, at least ada satu point dalam hidupku yang sudah mulai jelas arah keberhasilannya. Semoga segera diikuti dengan keberhasilan dipoint berikutnya. 

My supervisor words are my booster energy. Aku kembali bersemangat menulis dan mengerjakan report penelitianku. Aku ingin suatu saat menulis dengan judul “MyLover’s words are mybooster energy.”

Sudah beberapa minggu ini aku merasa sangat bosan serta kehabisan ide dan energy untuk menulis report. Selama dua minggu, balasan email yang kutunggu- tunggu dari Spv belum juga muncul. MInggu-minggu ini memang periode awal tahun ajaran baru, jadi para dosen masih sibuk mempersiapkan perkuliahan. Kegalauan menunggu email sempat membuatku berencana untuk merubah planning hidupku. Memang dari dulu aku selalu fokus dengan apapun diamanahkan padaku. Kuliah S1 dan S2 aku fokus hanya untuk kuliah. Aku selalu berafirmasi dalam hati, bahwa aku merantau ke Surabaya dengan tujuan untuk kuliah. Alhamdulillah, hasil kuliah selalu memuaskan dan membanggakan orang tua. Begitupun saat kerja, aku selalu berusaha memenuhi target yang ditetapkan atasan, bahkan aku bisa mencapai prestasi diatas target tersebut. Saat ini, aku merantau di Leeds, UK sekitar 1000KM dari rumah. Saat menghadapi tantangan akupun kembali berafirmasi, ” I’m in Leeds to pursue myPhD.”

Selama hidupku aku selalu menantikan keberhasilan pada satu sisi lain kehidupanku, yaitu berkeluarga. Semoga kesuksesan itu juga segera hadir dalam hidupku. Amien

About Issa Dyah Utami

mensyukuri hidup sebagai karunia Tuhan untuk menjalankan secuil peran bagi kebaikan bersama
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

