Hari baru di tahun 2014

DSCF2004“Thanks God, malam tahun baru ini beda dengan malam-malam tahun sebelumnya dalam hidupku”, gumamku dalam hati. aku terbangun saat jam tepat menunjukkan pukul 00.00 GMT. Terdengar suara kembang api bertubi-tubi dari luar jendela. Sesaat aku malas untuk bangun. Namun rasa penasaran ingin melihat kembang api mendorongku untuk segara mengambil kamera dan siap-siap mengabil gambar dari jendela. Kubuka jendela kamar yang lumayan lebar. Dingiiiin, suhu mencapai sekitar -2C. Kamarku terletak dilantai 9 jadi aku bisa melihat pemandangan indah kemerlap lampu dimalam hari. Dari kejauhan kulihat kembang api menyala dibeberapa tempat. Melingkar dari arah kiri hingga kanan. Terdengar juga sorak-sorai orang-orang yang merayakan tahun baru 2014. Seru!! 🙂 Sejenak aku merenung, Oh Tuhan, terima kasih untuk karunia hidup yang sangat membahagiakan malam ini. Ya, malam ini. Malam tahun baru yang kurasa paling mengesankan selama hidupku. Aku memang sendiri dikamar dan hanya melihat kembang api dari jendela kamar. Namun, aku bersyukur, karena saat tahun baru WIB aku tidak sendiri. Semoga dalam menjalani tahun ini dan tahun-tahun berikutnya kami tetap bersama. Alhamdulillah 

Leeds, Hari pertama 2014 at 16.13 GMT   

About Issa Dyah Utami

mensyukuri hidup sebagai karunia Tuhan untuk menjalankan secuil peran bagi kebaikan bersama
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

