BAGAIMANA RASANYA DIDUAKAN?

“amit-amiiiiiiit.” teriak seorang ibu sambil melambai-lambaikan tangannya dengan keras, pertanda tidak setuju
“Waduh… mending ga punya duit daripada diduain.” komentar yang lainnya
“Wuiiih… rasany? kesal, benci, marah diaduk-aduk jadi satu.” jawab yang lainnya dengan semangat marah 45, wah padahal kan belum kejadian ya.
“hmmmm…. kalo saya, ga tau deh.” ada yang bingung juga
Dan ada sebuah jawaban menarik dari seorang wanita muda yang nampaknya sholeha, terlihat dari pakainnya yang santun dan panjang menutupi tubuhnya (bukan berarti yang tak panjang tak sholeha ya), karena kesholehan tidak teridentifikasi dari pakaian saja (menurut saya lho).
“Kalo saya senang-senang saja mbak diduakan.” Duh, jawabannya membuat saya hampir gubrak (jatuh), keren sekali wanita ini pikir saya.
Namun belakangan saya mendengar kabar, bahwa ia menggugat pisah suaminya karena rasa cemburu terhadap istri kedua suaminya. Ternyata.

Diduakan memang tidak nyaman, sekalipun dilisan mengatakan bahagia, ga pa-pa, tapi tetap saja hati terluka.
Kita tak suka diduakan, tapi tanpa sadar kita sering menduakan.
Tengoklah saat Anda bersama dengan pasangan, putra-putri anda atau Sahabat Anda, berapa sering Anda menduakan mereka. Anda berbincang dengan mereka tapi mata Anda, jari Anda tertuju pada Smartphone Anda.

So, Jangan MENDUAKAN kalau tak mau DIDUAKAN, Apalagi MENDUAKAN ALLAH SWT……

Be The Best PERSON
Mbak Niek

Advertisements

About Issa Dyah Utami

mensyukuri hidup sebagai karunia Tuhan untuk menjalankan secuil peran bagi kebaikan bersama
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s